Senin, 26 November 2012

PEMILOS 2012

Rangkaian Kegiatan Pemilihan OSIS untuk Ketua dan Wakil Ketua Pengurus OSIS SMK PGRI 4 Bandar Lampung Masa Bhakti 2012/2013 ditentukan hari ini (Senin/ 26 November 2012). Setelah pelaksanaan Upacara HGN & HUT PGRI Tahun 2012, Pesta Demokrasi Sekolah dilaksanakan oleh Seluruh Warga Sekolah untuk memilih Pasangan Kandidat yang akan menjadi Pemimpin Baru Kepengurusan OSIS 1 (satu) Tahun Kedepan.

Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah dipersiapkan oleh Panitia sehari sebelumnya nampak dikerumuni siswa yang akan memberikan suaranya untuk Mencontreng Kertas Suara Pemilihan.  sementara dihalaman kelas, Hiburan berupa Solosong dan Pentas Band dari Siswa turut memeriahkan suasana pada Pesta Demokrasi tersebut.


Sekitar pukul 11.00 wib, setelah semua warga sekolah selesai memberikan suaranya, Pihak Panitia (PPS) segera melakukan Penghitungan Surat dari Kotak Suara., dan dalam Pemilihan Tersebut akhirnya Pemenang Pesta Demokrasi sekaligus Pemimpin Organisasi (OSIS) SMK PGRI 4 Bandar Lampung untuk Masa Bhakti 2012/2013 adalah Pasangan Nomor Urut 4. (Leoni Dwi Wulandari dan Surya Saputra) dengan Prosentase Perolehan Suara diatas 50%.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar