Kamis, 16 Mei 2013

Perpisahan Kls.XII TP.2012/2013

Setelah 3 (Tiga) Tahun menempuh pendidikan di SMK PGRI 4 Bandar Lampung, akhirnya pada hari Kamis, 16 Mei 2013. Keluarga Besar SMK PGRI 4 Bandar Lampung melaksanakan acara Perpisahan Siswa-Siswi kelas XII sekaligus penyerahan kembali siswa/siswi ke Orang Tua/ Wali masing-masing. Acara Perpisahan dilaksanakan di Lapangan Olahraga/Upacara Komplek Pendidikan PGRI. dengan Tema Tahun ini adalah "Hari ini awal perjalanan panjang tak berujung, Kemarin adalah kenangan, Hari ini adalah perjuangan, dan Esok adalah kemungkinan yang penuh harapan".

Acara dibuka dengan beraneka Hiburan yang dipandu oleh Bapak Sukamto, S.Pd., dengan beberapa penampilan dari Penampilan Solosong dari Beberapa Siswa SMK,  Penampilan Murid TK PGRI yang dengan ceria membawakan Tari Jaranan dan Joged Hello Dangdut,  serta Penampilan Band dari siswa SMP.

Saat waktu menunjukkan Jam 09.15 wib, acara formal dimulai, dengan MC oleh Dedi Irawan dan Herdayani, dengan susunan acara sebagai berikut : 1.Pembukaan, 2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yang dipandu oleh Bapak Drs. Abadi Marzuki bersama anak-anak Paduan Suara SMK PGRI 4 Bandar Lampung, 3.Persembahan Tari Sigeh Penguten, oleh anak-anak dari Tim Seni Tari, 4.Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Sukanti dan saritilawah oleh Erika Wati, setelah itu acara berlanjut ke Sambutan-sambutan, secara berurutan dimulai dari Kepala SMK PGRI 4 Bandar Lampung (Ibu Dra. Hj. Suryati) lalu sambutan oleh Dinas Pendidikan Kota bandar Lampung yang diwakili oleh Kabid Dikmen (Bapak Riyuzen Prajatuala, S.Pd., M.Pd.), sambutan selanjutnya oleh Ketua OSIS (Leoni Dwi Wulandari), sambutan dari perwakilan siswa kelas XII (Femmy Meilina) dan terakhir sambutan oleh perwakilan Wali Murid (Ibu Lindawati, S.Pd.).

Setelah acara sambutan, diselingi oleh Paduan Suara dari Tim Seni Tari menyanyikan Lagu Cangget Agung yang diiringi oleh Bapak Drs. Abadi Marzuki, kemudian acara berlanjut dengan Pemakaian selempang Tapis kepada masing-masing perwakilan siswa kelas XII Ak1, XII Ak2, dan XII Pj oleh kepala sekolah sebagai tanda simbolis seluruh siswa kelas XII telah menyelesaikan/menempuh pendidikan di SMK PGRI 4 Bandar Lampung selama 3 tahun, dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari siswa kelas XII yang diwakili oleh Rama Sugiyanto dan Femmy Meilina kepada Kepala Sekolah. Acara formal ditutup dengan pembaca'an Do'a yang diimami oleh Bapak Yustahudin, S.Ag.

Acara berlanjut dengan Aneka Hiburan dari penampilan siswa/siswi dari masing-masing kelas, yang mana Host Acara Hiburan oleh Febriyanti, Fitri Puspita Sari dan juga Dedi Irawan yang dengan "Gokil" dan "Seru" nya memandu Acara Hiburan secara "Luar Biasa" ^_^

Selamat Jalan Kakak-kakakku kelas XII, Dunia Usaha dan Dunia Industri telah menanti kakak-kakak semua.

(Photo Dokumentasi)




















Album Photo Perpisahan dapat Dilihat di Facebook Page SMK PGRI 4 Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar