Jumat, 24 Mei 2013

Kelulusan TP.2012/2013 = 100%

Hari ini (Jum'at, 24 Mei 2013) akan diumumkan Kelulusan Siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2012/2013. Diawali terlebih dahulu oleh Rapat Kepala Sekolah dan Dewan Guru tentang Kelulusan Siswa yang dimulai pada Pukul 13.30 wib bertempat di Ruang Guru SMK PGRI 4 Bandar Lampung. setelah Rapat selesai dan Hasil telah disepakati, kegiatan Pengumuman pun dilakukan dengan cara pemberian Surat Kelulusan dalam amplop tertutup kepada masing-masing siswa. sebelum dibagikan surat kelulusan, diawali terlebih dahulu dengan pemberian Tausiyah agama yang dilaksanakan di Mushola Al-Aqsho serta beberapa pengarahan baik dari Kepala Sekolah (Ibu Dra. Hj. Suryati) maupun Pembina Sekolah (Bpk. Drs. Hi. Sartono, M.M.)


Dalam tausiyahnya, Pembina OSIS (Bpk. Yustahudin, S.Ag.) menghimbau kepada seluruh siswa untuk dapat menerima hasil apapun yang ada didalam surat kelulusan tersebut dengan Sabar dan Syukur, sementara nampak sebagian besar siswa/siswi kelas XII yang berada didalam mushola Al-Aqsho sudah nampak khawatir dan deg-degan dengan hasil yang akan mereka ketahui, bahkan ada beberapa siswa/siswi yang sudah nampak haru hingga menangis.

Akhirnya setelah amplop dibagikan kepada seluruh siswa melalui masing-masing wali Kelas XII Ak1, XII Ak2 dan XII Pj, seluruh siswapun dapat menerima hasil dengan senang dan haru, diawali dengan melakukan Sujud Syukur secara bersama karena ternyata seluruh siswa kelas XII SMK PGRI 4 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 LULUS 100%.

(Photo Dokumentasi)






Photo Dokumentasi Pengumuman Kelulusan Kls.XII TP.2012/2013
dapat dilihat pada FP Facebook Album SMK PGRI 4 Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar