Minggu, 25 November 2012

Lomba Gerak Jalan Guru

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Ke-18 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-67 Tahun 2012, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bandar Lampung mengadakan Kegiatan Lomba Gerak Jalan Guru yang diikuti sekitar 1.500 orang Guru se-Kota Bandar Lampung.

Adapun pelaksanaan Kegiatan ini pada Hari Minggu, Tanggal 25 November 2012. Start dan Finish bertempat di Lapangan Enggal Saburai dengan Rute Jl. Kartini Tanjung Karang Pusat. bertindak sebagai Pelepasa Rombongan adalah Walikota Bandar Lampung Bapak Herman HN.



Peserta Gerak Jalan Guru SMK PGRI 4 Bandar Lampung adalah kategori Campuran, yakni Putra dan Putri dengan peserta Lomba adalah : Ibu Dra. Hj.Rahela AS, Ibu Titi Suharyanti, SE., Ibu Erna Yuwita, S.E., Ibu Lita Lisyetti, S.E., Ibu Ernayati, S.Ag., Ibu Desi Septriyanti, S.Ag., Ibu Irma Nilawati, S.Pd., Ibu Maida Safitri, Bapak Yustahudin, S.Ag., Bapak Syaifulah dan Bapak Irwansyah Putra sebagai Pemimpin Barisan. ^_^

Pemenang akan diumumkan pada saat Upacara/Apel Besar HUT PGRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2012 di GSG Universitas Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar