Kamis, 12 Juli 2012

King & Queen 2012

Setelah 3 hari melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Siswa Baru, Upacara Penutupan MOS Tahun Pelajaran 2012/2013 dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan sekolah, dan yang paling ditunggu dan dinanti adalah Pemilihan Siswa dan Siswa Terbaik atau King and Queen MOS SMK PGRI 4 Bandar Lampung oleh Kakak-kakak Panitia Pengurus OSIS.


Sebelum King & Queen diumumkan, para peserta MOS mendapatkan Hadiah / Surprize oleh Kakak-kakak panitia khususnya bagi Peserta MOS yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun mereka, adapun kejutan yang diberikan berupa drama yang menguras emosi dan air mata siswa-siswi yang berulang tahun. (^_^)

Kemudian acara berlanjut kepada pemilihan Kakak 7-Ter (Terbaik, Tercantik, Terganteng, Tergalak, Tercentil, Tergokil dan Tercuek) dan diikuti dengan pemasangan selempang oleh Pembina OSIS (Bapak Yustahudin, S.Ag.).

Akhirnya, setelah beberapa waktu para peserta menunggu dengan harap-harap cemas, pengumuman siswa terbaik dalam MOS (King and Queen) SMK PGRI 4 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 jatuh kepada Meri Yani (Asal Sekolah SMPN 20 Bandar Lampung) dan Efriyadi (Asal Sekolah SMP 1 Dente Teladas). 

Selamat dan Sukses, semoga menjadi awal prestasi dalam menempuh pendidikan di SMK PGRI 4 Bandar Lampung tercinta. SMK ... Bisa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar